Selasa, 23 Februari 2010

Puri Kirana Regency Gaya Baru Perumahan di Banjarmasin

Hunian berstandar ‘Eropa’ pertama di Banjarmasin dan sekitarnya. Memasuki lingkungan perumahan 5,3 Ha PURI KIRANA REGENCY yang terletak di Jl. Lingkar Banua Hanyar Banjarmasin, seolah anda akan diajak berkeliling ke kota-kota besar di Britania Raya, Inggris. Ditemani panorama yang masih alami oleh hijaunya pepohonan membuat kesan natural dan asri akan menyapa kehidupan anda sehari-hari.

PURI KIRANA REGENCY merupakan perumahan permanen berkonsep modern, minimalis dan mengutamakan kualitas pada setiap desainnya. Dengan berbagai fasilitas dimiliki oleh perumahan ini, antara lain adalah WIFI internet access, poliklinik, minimarket, lapangan basket dan tennis outdoor, lapangan badminton indoor, playgroup atau TK, musholla, playground, security 24 jam dan 1 gate system menjadikan PURI KIRANA REGENCY mempunyai nilai investasi yang tinggi.

Dirancang dengan teliti dan profesional oleh ahlinya sehingga tercipta lingkungan yang berkelas, realistis dan nyaman bagi harmoni rumah tangga. Mulai type 45 dan 60 untuk satu lantai dan 80, 100, 150, 200 serta 250 dua lantai tersedia di perumahan ini. Modelnya pun beragam, membuat calon penghuni dapat menentukan model mana yang sesuai dengan selera masing-masing. Model yang ditawarkan terdiri dari 7 model rumah, yaitu:


1. Arlington, model bangunan yang mempunyai sentuhan minimalis modern dan cocok buat anda yang sukses dan berkelas.

2. Berrington, model bangunan tropis minimalis mencerminkan jati diri penghuni yang telah mapan dalam bisnis dan usahanya.

3. Canterbury, model bangunan yang simple dan tidak terlalu banyak ornament bangunan, menandakan bahwa anda adalah pekerja yang berhasil dan mempunyai jiwa sederhana.

4. Duffield, model bangunan yang mempunyai sentuhan minimalis modern dan cocok buat keluarga kecil yang sukses.

5. Edlingham, model bangunan yang mempunyai sentuhan tropis minimalis dan cocok buat keluarga kecil yang berkelas.

6. Featherstone, model bangunan yang mempunyai sentuhan tropis minimalis dan cocok buat anda pasangan muda yang sukses dan berkelas.

7. Gleaston, model bangunan yang simple dan tidak terlalu banyak ornament bangunan, cocok buat pasangan muda sukses yang mempunyai jiwa sederhana.


Selain itu, terletak di lokasi segitiga emas Banjarmasin sehingga memiliki nilai investasi yang tinggi untuk seterusnya. ( Jl Lingkar Banua Hanyar, merupakan jalan tol lingkar dalam yang cukup ramai untuk warga yang hendak bepergian ke Kayu Tangi, jalan A Yani, dan Sungai Lulut ). Dengan fasilitas umum kota Banjarmasin, antara lain Duta Mall, RS Ulin, Kuliner, Pasar Yani, Fasilitas Olahraga, dll.

Puri Kirana Regency dirancang secara khusus oleh para ahli yang telah berpengalaman di bidangnya. Karena masalah utama pembangunan rumah di areal tanah peat (gambut) adalah sifatnya yang sangat compressible dimana lapisannya akan memiliki potensi settlement (penurunan) yang sangat besar ketika dibebani di atasnya. Semakin tebal lapisan gambutnya, maka semakin besar settlement yang dapat terjadi.

Bermaterialkan bahan unggulan dan dikerjakan oleh tenaga yang terampil menjadikan hunian ini layak dijadikan kebanggaan bagi penghuninya. Maka konstruksi pondasi menggunakan dolken atau curdoray berdiameter rata-rata 10 cm dan panjang 8 meter menjadi pilihan. Dipadu padankan dengan terusan footplate (pondasi telapak), konstruksi panggung beton bertulang, dinding batu bata plaster aci finishing cat alkali, plafond gibsum dengan lampu downlight dan beratap beton flat dengan rangka baja ringan berstandar SNI.

Jadi tunggu apalagi....!!! datang dan kunjungi lokasi kami. Jadikan diri anda salah satu penghuni dari perumahan kami.

Untuk informasi lebih lanjut, bisa hubungi di

(0511) 6112 168, 0818 862 168 atau 0812 51069 168


5 komentar:

  1. Bisa email kan brosurnya ke saya.. terimakasih....
    galihrakasiwi15@gmail.com

    BalasHapus
  2. Selamat siang Bapak/Ibu saya mau menawarkan tanah pribadi di jalan.Manarap A.yani km.8 pinggir jalan manarap Handil Bakumpai 2km masuk dari jalan A.yani Km8 cocok buat perumahan kalau berminat bisa hub. Saya 085100433631 (tanpa perantara)

    BalasHapus
  3. selamat siang bapak/ibu, saya mau menawarkan tanah kavlingan di jalan.sungai tabuk. martapura lama km.11.5 , tanah bertempat di pinggir jln cocok buat perumahan, klau berminat hub saya 082255535053 .tanpa perantara

    BalasHapus
  4. selamat siang bapak/ibu, saya mau menawarkan tanah kavlingan di jalan.sungai tabuk. martapura lama km.11.5 , tanah bertempat di pinggir jln cocok buat perumahan, klau berminat hub saya 082255535053 .tanpa perantara

    BalasHapus
  5. selamat siang bapak/ibu, saya mau menawarkan tanah kavlingan di jalan.sungai tabuk. martapura lama km.11.5 , tanah bertempat di pinggir jln cocok buat perumahan, klau berminat hub saya 082255535053 .tanpa perantara

    BalasHapus

 

Free Blog Counter

Check PR and Popularity